Minggu, April 17, 2011

Sebelum sakit di penggarapan Aquarim waktu pentas karya UKM Seni UMI

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Ba’da duhur kak moch datang kesekret dengan ujung celana jeans terlipat hingga lutut menandakan dia datang disela hujan gerimis sambil mengendarai sepeda motornya, dia langsung memanggil saya dan menanyakan bagaimana musik penggarapanmu, sayapun menjawab belum ada saya buat kak. Dia menyuruh saya membuka ensiklopedia musik 1, di internet. Ok nanti saya cari.

kak Moch

Mungkin hujan hingga teman-teman dari divisi musik tidak datang latihan jadi saya mulai menggenggam tas lalu kuangkat kebahuku sambil memakai sepatu dan bersiap untuk pulang, saya keluar dulu ke Tugu Merah pergi makan sapaku pada sambredet....

Saya mulai berjalan keluar menuju gerbang 2 umi dan kulangkahkan kakiku perlahan menuju warung tugu merah.... yayayaya... lumayan repot tidak membawa kendaraan. Dan beberapa hari kemudian saya sakit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar