Jumat, April 22, 2011

Kenapa cewek-cewek di UMI cantik-cantik.????

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Sudah sering saya berkelana ke Universitas-universitas Negeri dan Swasta dikota Makassar baik itu mentas akustik, mengikuti seminar, wisata kuliner, dan cuci mata dan lain-lain.

Ternyata memang benar ungkapan senior saya 2 tahun yang lalu. 2009 tepatnya.

Menurut kaka senior saya itu (namanya tidak bisa saya sebutkan) dalam sebuah pengamatannya, ternyata kampus yang memiliki mahasiswi yang cantik-cantik dan manis-manis, itu ada diKampus Universitas Muslim Indonesia. sebab analisisnya orang timur di negara indonesia, pilih saja pulau sulawesi, maaf yah...  berat rasanya mengatakan ungkapan senior saya ini, dia mengatakan di sulawesi itu ada dua tipe perempuan ujarnya. 
Sayapun berkata "maksudnya kanda."?

Perempuan pertama : perempuan yang biasa-biasa saja (tidak cantik) akan tetapi dia memiliki kelebihan yaitu dia cerdas dan pintar.

Langsungku teringat dibangku sekolah dahulu.
wah..... betul juga itu kanda karena temanku yang cantik-cantik waktuku SD, SMP, dan SMA biasa-biasaji, dalam artian dia kurang pintar dan cerdas dan kadang rangkingnya dibawahku begitulah angkuh dan pongahku berkata rangking.
tapi memang betul, saya sering berada dideretan 10 besar waktu dibangku sekolah dahulu.

Terus perempuan kedua itu kanda seperti apa.?
Nah.... inilah dia perempuan yang cantik dan manis-manis, dia itu kurang cerdas dan pintar akan tetapi dia memiliki paras yang cantik Beautiful bahasa inggrisnya.

Wadoh.... apa hubunganya dengan UMI.? 
Tenang dulu biarkan saya bercerita sedikit,,, begitula ujarnya sambil membentak saya.

OK dengarka dulu bicaraku.... wahahahaha OK kanda silahkan.

Kan kalo masuk kuliah ada yang dibilang SPMB (Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru) nah ketika pengumuman SPMB, rata-rata perempuan yang biasa-biasa saja yang lolos (Perempuan pertama) masuk kesekolah negeri.

terus (perempuan kedua) perempuan yang cantik dan manis-manis yang tidak lolos masuk ke universitas negeri. Dan akhirnya memilih universitas swasta.
Universitas Swasta yang terbesar di Indonesia bagian timur.  adalah Universitas Muslim Indonesia. dan itu pilihan keduanya, makanya perempuan-perempuan yang manis dan cantik-cantik kebanyak bisa ditemukan di Universitas Muslim indonesia (UMI)....

hahahahahah.... begitula dia tertawa sambil serius menjelaskan
Hahahohohoho... sayapun langsung terbawa ketawanya. kumenyahutinya Sembarang tong kita itu kanda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar