Minggu, April 17, 2011

"Saya juga pernah PACARAN "

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Ini kisah karena menggelar status mantan kekasih,.....

Setiap saat selalu saja tidak pernah serius masalah cinta, bukan karena apa-apa dan bukan karena siapa-siapa tapi karena rejeki pacaran yang takkunjung tiba,

waHahahahohoho,,,,  setelah berulang-ulang di tolak pujaan hati, 2 tahun lalu tepatnya waktu MABA. Sampai 1 minggu pertemuan saya dengannya tanggal 23 mei 2010, sungguh dia membangkitkan sisi hati saya yang sangat halus, dia tidak cantik seperti wanita yang selalu saya damba-dambakan, namun dia wanita yang manis lucu dan asik diajak ngobrol, dan apapun yang saya suka dan dia selalu suka, ketika saya sibuk dia sangat mengerti....

Perkenalanku pertama dikarenakan adik penjual kue di samping masjid Umar bin khattab UMI yang memberikan nomor telponnya padaku, niat nya Cuma iseng-iseng aja, tapi lamakelamaan jadi sebuah kejadian yang serius, dia Fakultas Farmasi Umi angkatan 2008, tingginya 150, berat badan sekira 45 kg, dia anak ketiga dari 4 bersaudara.????????????????????????

Jangan pernah berubah sebab Warna hati adalah putih, bukan merah membara, kumau kau isi sajak cinta di setiap helainya, dan jika warna itu mulai pudar sirami dengan makna sebuah pertemuan kita....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar