Jumat, Mei 20, 2011

Aku tak Ramah dikala Malam Ramah Tamah

Assalamu alaikum Warahmatullahi wabarakatuh

Tanggal 20 pukul 01:13 toddopuli raya makassar


Ini pukulan kepada diri sendiri bahwa jangan pernah malas-malas mengerjakan skripsi.

Kalau dipikir saya menyesal hadir dimalam ramah tama wisuda gelombang pertama mahasiswa FKM 2007. tapi atas nama persahabatan, maka kupaksakan kakiku menyongsongi acara bahagia itu. dan Pikirkupun ini sebagai motivasi agar supaya cepat-cepat sarjana juga.

Dan satu hal benar kualami dimalam ini. Substansinya aku dengki pada mereka yang memakai jas serta wanita berpakaian islami, yang tertempelkan peringkat prestasi didadanya. dan sebentar akan diteriaki sangat memuaskan dan memuaskan.

Saya malu berujung jengkel tapi tak kentara

“Ejekku.... ini orang kenapakah terburu-buru sekali mau selesai, serasa di paksakan tuk melepas masa-masa mahasiswa yang tak cukup 4 tahun sebagai standar umur mahasiswa. serta menyambar dibenakku kalau-kalau semua yang dilakukan terburu-buru niscaya membuahkan hasil yang kurang baik”,
“Namun saya yakin diantara teman-teman yang diwisuda dibulan ini, hanya secuil yang betul-betul dipaksakan tuk terburu-buru”.

Kutilikpun sebuah pelajaran malam ini.

Bahwa mesti bersabar tuk melihat kejadian seperi ini. Dimana ketika saya merasa asing diantara teman-teman yang melupaku disaat mereka tertawa, berfoto ria, sesekali melihatku itupun tak menyapaku, hingga hambar perasaanku. Subhanallah dugaku. biarlah mereka semua menikmati malamnya ini... (spontan kumengikhlaskan sikapnya itu... toh nanti saya kalo malam ramah tamah tidak akan lupa pada teman yang belum sarjana)

Sabarlah hati.

ini pukulan kecil bagimu karena lancang tuk hadir merasakan kebahagiaan yang tercucur di pertemuan mahasiswa, orang tua mahasiswa dan dosen.
Stambuk (141 270 074) engkau pasti Insyaallah menggenggam gelar sarjana dibulan 12 - 2011. Amin.....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar